Rabu, 10 Februari 2010

Film Hantu Puncak Datang Bulan Tak Layak Tayang

Film Hantu Puncak Datang Bulan telah gagal tayang karena memang film tersebut tak pantas serta tak layak untuk bisa ditayangkan di bioskop - bioskop di negeri ini. Dengan adanya adegan setengah telanjang yang ditampilkan Andi Soraya, yang memang sudah tak malu lagi beradegan buka - bukaan serta telanjang di blantika perfilman tanah arir kita ini.

Jika kita bandingkan Film Hantu Puncak Datang Bulan ini, dengan Film Suster Keramas yang dibintangi Rin Sakuragi, film ini lebih vulgar serta lebih seronok, padahal Rin Sakuragi merupakan salah satu bintang film porno Jepangyang sudah malang melintang di dunia adegan ranjang. Memang kesintalan Rin Sakuragi tak bisa ditandingi oleh kemolekan Andi Soraya yang sudah janda serta beranak dua yang tubuhnya sudah agak me;lorot tidak seindah tubuh Rin Sakuragi .

Namun penampilan yang seronok serta sangat vulgar dari Andi Soraya di Film Hantu Puncak Datang Bulan yangtelah menyebabkan film ini tak bisa tayang. Kita harapkan tidak ada lagi film yang sepetrti ini, yang dibuat produser kita untuk sekedar meraih keuntungan tanpa memperhatikan faktor - faktor yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar