Sabtu, 25 September 2010

Hoffenheim Gagal Geser Mainz‎

Point Blank Online - Peringkat 3 klasemen sementara Liga Jerman (Bundesliga), Hoffenheim melewatkan kesempatan mendekati pimpinan klasemen Mainz, setelah hanya bermain imbang 1-1 di kandang Cologne.

Kapten Cologne, Lukas Podolski membuat timnya unggul lebih dahulu di menit 17 lewat tendangan kaki kiri. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum karena Hoffenheim gagal menyelesaikan beberapa peluang.

Pelatih Hoffenheim, Ralf Rangnick lalu memasang formasi berisiko di babak II. Hoffe hanya menyisakan dua bek, dan hasilnya formasi menyerang ini langsung terlihat.

Demba Ba menaklukkan kiper Cologne, Faryd Mondragon lewat tendangan dari ujung kotak penalti di menit 54. Hoffe kembali punya peluang emas lewat Vedad Ibisevic beberapa menit kemudian, meski gagal diselesaikan. Tim tamu banyak menyerang Cologne dan layak menang.

Pemain Cologne, Martin Lanig membuang peluang timnya membawa pulang poin penuh, 12 menit jelang bubaran. Tendangannya masih tepat di pelukan kiper Tom Starke.

Hoffenheim bertahan di posisi 3 dengan 11 poin dari enam laga, tertinggal empat poin dari pimpinan klasemen Mainz. Mainz akan menjajal juara bertahan dan tuan rumah Bayern Munich yang masih berada di posisi 8 dengan 8 poin, hari ini, Sabtu 25 September 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar