Minggu, 02 Agustus 2009

The First Child Safety

Blog the First Child Safety ini saya buat sebagai blo untuk menguatkan blog utama,tapi saya sendiri tidak yakin dengan cara yang seperti ini bisa jadi kuat blog utama saya di mesin pencari. namun dari pada tidur siang - siang dan mata ini tidak bisa diajak merem , lebih baik memposting yang moga - moga saja bisa membuat blog utam saya menjadi kuat di mesin pencari.

The First Child Safety, saya artikan sebagai langkah - langkah yang harus diambil ataupun dilakukan oleh para orang tua, dan hal itu meruopakan kewajiban setiap oran gtua pada anaknya. Setiap orang tua punya kewajiban yang pertama kali kepada anaknya , yaitu ketika anaknya berada dalam kandungan. Ketika ada dalam kandungan setuiap orang tua harus bisa menjaga langkah serta sikapnya, kalau tidak ingin anak yang kelak lahir menjadi anak yang kurang baik. Dengan sikap yang baik, artinya setiap ucapan , siratan serta perbuatan kita sebagai orang tua tidak melanggar norma - norma yang Tuhan Gariskan , tentu anak kita nantinya akan menjadi anak yang baik.

Itulah arti dari TheFirst Child Safety yang saya tangkap, tentu anda sekalian boleh dan bebas mempunya penafsiran berdasarkan analisa- analisa masing- masing. Cukup dulu sekian untuk postinga yang seadanya ini. Peace Be Unto You!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar