Sabtu, 08 Agustus 2009

Child safety book 2

Pada postingan yang kesua ini saya menguatkan postingan yang pertama , semoga dengan cara inibisa membuat kata kunci Child safety handbook, kuat di mesin pencari google. Namun saya sendiri tidak begitu merasa yakinapakah kata kunci ini bisa menjadi kuat ataukah malh lemah. Biarlah mesin pencari google yang akan menjawabnya, aslkan saya telah usahakn semaksimal mungkin, saya akan terim aapapun hasil dari mesin pencari google ini.

Memang ilmu SEO bukanlah mudah untuk dipraktekan dalam kenyataannya karena sepertinya tidak ada rumus yang paling jitu untuk bisa menguatkan kata kunci dengan sebaik- baiknya. Mungkinkah kata kunci Child Safety Handbook ini bisa kuat dengan cara yang seperti ini? kita tunggu saja jawabannya dari search engine 5 hari lagi paling telat, kalau belum kuat berarti saya yang salah neguatkan kata kunci tersebut.

Child safety handbok yang saya kuatkan memang dalam bahasaInggris sedangkan ini saya tulis dalam bahasa Indonesia. Tapi biarlah , ini khan hanya untuk mencoba dan mencoba metode SEO seenaknya . Moga - moga saja denga seadanya menjadi kuat apa lagi kalau sudah tahu ilmunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar