Sabtu, 05 September 2009

Stop Dreaming Start Action First

Menjelang akhir pertandinag kontes SEo Child Safety , kami mencoba kembali untuk bisa menguatkan kata kunci yang sedang dipertandingakan dan diperebutkan dalam kontes tersebut, yaitu, Stop Dreaming Start Action. Kontes SEO ini memang sangat ramai dan bergelora,dimana para master berusaha denga segenap kemampuan dan kelihaian yang ada untuk menjadi juara di kontes so yang sanagt bergengsi ini.

Saya bukanlah peserta kintes seo Child Start Action , hanya seorang yang baru belajar ngeblog dan menulis tentang Recipe di blog - blog gratisan. Tetapi saya sanagt senang dan tertarik dengan persainaga yang sangat ketat di posisi puncak klasemen sementara di kata kunci stop dreaming start action ini.

Nampaknya akan banyak para master yang kehilangan muka dalam kontes seo ini, andaikata blog mereka berada di posisi bawah atau tidak masuk dalam uruta sepuluh besar, sebutan master bagi mereka perlu dikaji ulang. Mudah - mudahan para master yang tidak masuk sepuluh besar tidak mengeluarkan pernyataan - pernyataan yang memperlihatkan kekalahan dan kekerdilan jiwanya. Semoga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar