Minggu, 13 September 2009

Ramuan Obat Tradisonal

Semua orang sudah tahu, bahwa bangsa kita kaya akan berbagi jenis ramuan obat tradisional. ramuan obat tradisional tersebut merupakan warisan dari nenek moyang bangsa kita yan mesti kita jaga dengan sungguh - sunguh. Karena dengan ramuan obat tardisional tersebut nenk moyang kita bisa hidup sehat serta bugar. Tentu saja Ramuan Obat Tradisional sangat bermanfaat juga bagi kita sebagai pewarisnya untuk bisa digunakan sebagai perawatan dan pencegahan setiap penyakit yang kita derita.

Dalam postingan perdana di blog ini, yang mana blog sampah ini hanya sebagai dukungan terhadap blog yang memuat tentang Ramuan Tardisional Dan Resep Tradisional. Mungkin di sini saya akan mencoba memberi penguatan terhadap bebrapa kata kunci yang sekiranya bisa membuat blog saya tersebut kuat di mesin pencari. kata - kata kunci tersebut adalah:
  1. Ramuan Obat Tradisional.
  2. Resep Obat Tradisional.
  3. Ramuan Tradisional.
  4. Resep Tradisional.
  5. Ramuan Obat.
  6. Resep Obat.
  7. Obat Tradisional.
Dari ke - 7 kata kunci tersebut, bisakah dengan cara seperti ini, menjadi kuat di mesin pencari? Kita lihat saja nanti hasilnya. Biarpun tidak menjadi kuat, tidak jadi masalah, karena saya sedang belajar dalam mengoptimasi serta menguatkan kata kunci di mesin pencari. Mungkin cara ini salah! Tetapi segala hal perlu dicoba, agar nanti kita bisa punya ilmu dan pengalaman terhadap sesuatu yang telah kita coba.

Mudah - mudahan saja, cara ini dapat memberikan sedikit arti dan menguatkan blog saya. Dan di lain kesempatan saya bisa mengoptimasi dengan baik dan benar. Saya jadikan postingan ini sebagai postingan percobaan dalam menguatkan serta mengoptimasi kata kunci yang sedang saya coba optimasi! Semoga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar