Sabtu, 26 September 2009

The First Big Baby In columbia

The first Big Baby In Columbia Video, beberapa waktu yang lalu pernah membuat heboh warga dan masyarkat Columbia. Kelahhiran seorang bayi perempuan dengan bobot yang sangat berat untuk sebuah ukuran normal seorang bayi, apalagi bayi perempuan. Bayi yang mempunyai berat badan 13 pond lebih tersebut sangatlah berat untuk ukuran seorangbayi.

Ketika kemarin lusa kita mendengar lahirnya seorang bayi laki - laki di Sumatra Utara di Indonesia yang mempunyai berat badan yang lebih berat dari Big Baby In Columbia, mungkin kita bisa membandingkan serta menyimpulkan , bahwa memang banyak kejadian yang diluar kekuasaan kita sebagai seorang manusia.

Dengan lahrnya bayi laki - laki di Indonesia yang mempunyai berat badan lebih dari 19 pond, atau kurang lebih 8,7 kilo gram, membuat warga masyarakat Sumatra Utara khususnya ingin melihat serta membuktikan kebenaran berita tersebut. Bayi tersebut juga mendapat sebutan big baby Benarkah bayi tersebut sebesar yang diberitakan , tinggal buktikan saja sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar