Jumat, 02 Oktober 2009

The First Blogger

Untuk menjadi the first blogger atau blogger Indonesia sejati tentu memerlukan kerja keras serta kerja cerdas. Dalam melakukan optimasi dan penguatan blg nya para blogger sejati tentu sudah sangat mahir serta ahli. Tidak seperti saya yang sedang berusaha menguatkan kata Child Safety saja sudah begitu kesulitan dan sangat sukar saya rasakan. Namun tetap saja harus melakukan aksi, agar blog saya tidak terlalu berada di belakang. Dengan penguatan ini, semoga saja blog tersebut agak bisa mendekati halaman awal di mesin pencari ini.

Sebagai blogger pemula dan bukan blogger Indonesia tentu saja harus banyak belajar dan berjuang agar bisa melakukan penguatan di blog saya tersebut. Dalam menguatkan kata Child safety yang harus kuat di mesin pencari. Penguatan yang dilakukan dari blog yan sangat elmah serta baru ini, tentu saja tidak akan memberikan tenaga yang semestinya dan seharusnya.

Ketika kemarin saya menguatkan kata kunci Big Baby Boy Indonesia, blog saya maish saja berada di halaman belakang. Belum juga bisa beranjak ke halaman awa seperti harapan saya. mungkin postingan ini bisa sedikit membantu dalam penguatan kata kunci tersebut. Kesulitan dan kesukaran yang sedang saya hadapi semoga saja bisa segera teratasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar