Selasa, 01 Desember 2009

Tetang Tamara Bleszynki Tampil Bugil

Tamara Bleszynski Artis Panas Baru Indonesia, tentang Tamara Bleszynki yang tampil bugil seta telanjang dalam film air terjun pengantin ini, merupakan hal yang sangat menarik juga kita perhatikan. Tamara Bleszynki yang selama ini selalu tampil anggun ternyata dalam hatinya ingin tampil bugil setengah telanjang. Dia pantas mendapat kehormatan sebagai artis bugil Indonesia tahun ini.

Sederet pujian dari model dan pesinetron Tamara Bleszynski, 34, meluncur untuk Mike Lewis. Sejak perceraiannya dengan Teuku Rafly empat tahun lalu, nama Mike sudah sering disebut. Dia dituding sebagai pengganjal dalam rumah tangga Tamara-Rafly yang menyebabkan perceraian.

Tamara mati-matian membela diri. Tetapi kemarin bintang iklan sabun ini dengan jujur mengakui jika saat ini sedang dekat dengan Mike yang enam tahun lebih muda. Tetapi dia buru-buru menambahkan. “Dulu memang sering bertemu ketika fashion show. Tetapi baru benar-benar dekat saat syuting bareng FTV yang tayang di SCTV,” kata Tamara saat ditemui di sela-sela peluncuran film perdananya itu di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (30/11).

Pengakuan ini membuat gosip pernikahannya dengan Mike dibuka. Untuk yang satu ini dia menolak. ”Gosip. Saya belum menikah. Tetapi, saya cukup bahagia dengan Mike,” tambahnya. Meski belum berencana membawa kedekatan ini ke jenjang yang lebih serius, Tamara memang meyakini Mike adalah lelaki terbaik.

Seperti apa Mike di mata Tamara? “Dia itu baik, seru, dan kita saling mengenal. Dia orangnya bisa diajak bercanda dan sosoknya dewasa, ingin membuat saya kenal lebih jauh. Ah, kalau jawab itu jadi malu dan keringetan,” selorohnya.

”Mengakhiri masa lajang belum sekarang karena buat saya itu bukan suatu target. Saya mengalir saja. Sekarang sedang menikmati kedekatan, apa kita sama-sama cocok. Segala sesuatunya harus konsultasi dengan keluarga saya,” ujarnya.

Urusan konsultasi ini pula yang membuat Tamara berani berakting panas dalam film barunya, Air Terjun Pengantin. Dalam film ini dia tampil berbikini. Perempuan yang pernah mendapat julukan artis berpayudara terindah dari sebuah majalah wanita dewasa ini pun akan melakukan sejumlah adegan mesra.

”Benar, aku bermain dalam film bergenre horor yang ada adegan mesranya. Tapi, dalam film itu aku bukan cuma sebatas pamer tubuh. Adegan-adegan itu ada karena memang tuntutan alur cerita,” kata Tamara beberapa waktu lalu.

Tamara menolak pendapat yang menyebutkan bahwa penampilan beraninya itu lantaran ia ingin mengembalikan perhatian publik kepadanya. ”Sebenarnya baru sekarang dapat tawarannya untuk main film pakai bikini. Kalau dari dulu ada tawaran seperti ini dan ceritanya bagus, tentu akan saya ambil. Intinya saya ingin total dalam berakting,” katanya.

Yang membuatnya makin mantap lantaran ia telah mendapatkan restu dari keluarga. ”Butuh waktu dua minggu untuk berpikir. Saya enggak mau terjebak dalam peran saya yang itu-itu saja. Keluarga dan teman dekat setuju selama itu profesional,” ungkap pemeran Tiara dalam film Air Terjun Pengantin.
Untuk pose bikini dan adegan panas, konon Tamara mendapat honor Rp 1 miliar. ”Ya pasti ada bayarannya. Berapa besar bayarannya, aku enggak mau katakan angka,” kata Tamara seraya berusaha mengalihkan pembicaraan. kcm/warkot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar