Senin, 29 Maret 2010

julia Perez Mau Jadi Bupati Pacitan

Julia Perez Calon Bupati Pacitan - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) agaknya mulai menanggapi keinginan artis seksi Julia Perez (Jupe) yang akan maju pilkada di Kabupaten Pacitan. Bahkan, Jupe akan menjadi tamu istimewa dalam Musda ke-1 DPD Partai Hanura Jatim yang dilaksanakan di Hotel Novotel Surabaya pada 3-4 April mendatang.

Julia Perez kan ingin maju di Pilkada Pacitan, jadi biar kenal dengan petinggi partai maka dia termasuk orang yang akan kami undang,” kata Sudjatmiko, Ketua Tim Pilkada yang juga Wakil Ketua DPD Hanura Jatim, Senin (29/3).

Selain mengundang Jupe, Hanura Jatim juga mengundang Emilia Contessa yang kini mencalonkan bupati Banyuwangi serta calon bupati lainnya. Pembukaan Musda dilakukan oleh Ketua Umum Wiranto.

Satu lagi artis yang dikabarkan bakal memasuki kursi kekuasaan dalam wilayah pemerintahan Jawa Timur, Yuli Rachmawati atau yang sering dikenal dengan nama Julia Perez (30) pun mengklaim telah mendapat dukungan koalisi 8 partai.

Sebelumnya pernah dikabarkan pula selain pemain film "Hantu Jamu Gendhong" itu pencipta lagu Maia Estianty dicalonkan sebagai Wakil Walikota Surabaya, Jawa Timur sedangkan pedangdut Inul Daratista pun juga disebut-sebut bakal maju dalam persaingan calon Bupati Malang, Jawa Timur. Dalam pengakuannya masing-masing pun membantah dengan berbagai alasan seperti mantan istri Ahmad Dhani, belum siap karena masih fokus di kariernya sebagai pemilik label rekaman Le Moesiek dan bisnis outsourching-nya (lembaga penyalur tenaga kerja-red) sedangkan istri Adam Suseno beralasan masalah pendidikannya yang hanya tamatan sekolah menengah pertama.

Artis sensasional ini malahan sudah dikabarkan berani merogoh uang sakunya hingga 20M karena berambisi ingin menguasai wilayah Pacitan, Jawa Timur sebagai Bupati. Namun ketika ditemui saat acara di salah satu cafe di semarang Jupe membantah, "gila.. uang darimana tuch gedhe banget, 10M bentuknya kaya apa aja aku belum bisa ngebayangin," kelakarnya.

"Kalau masalah politik terus terang aku tidak begitu tau banget walaupun kita tau kan politik memang bagian dari hidup kita tapi sepertinya aku belum layaklah. Kalau bicara tentang bola saya bisa.hahaha.." ucapnya serius tapi santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar