Jumat, 02 April 2010

PIDATO MEGAWATI ‎

Contoh Pidato - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dijadwalkan menyampaikan pidato politik selama 42 menit dalam pembukaan kongres partai yang bakal berlangsung di Denpasar, Bali, awal April 2010. "Sedikit bocoran, pidato itu berbicara mengenai cara Megawati memahami serta konsistensinya, karena itulah kekuatan PDIP dan Megawati," kata Sekjen PDIP Pramono Anung usai Pertemuan DPD se-Indonesia di Jakarta, Rabu (31/3).

Naskah Pidato - Pramono juga memberikan bocoran mengenai struktur organisasi DPP PDIP yang kemungkinan besar mengalami perubahan dan ini dibahas dalam kongres nanti. DPP mengusulkan adanya penambahan struktur dari yang ada saat ini sebanyak 27 struktur menjadi 33 struktur.

Contoh Teks Pidato - Sikap politik PDIP akan termaktub dalam pidato Ketua Umum Megawati Soekarnoputri pada saat pembukaan Kongres III di Bali 6 April mendatang. Pidato tersebut berdurasi 42 menit.

"Sikap politik akan terbaca di dalam pidato ketua umum pada saat pembukan sepanjang 42 menit. Semua itu akan dielaborasi dalam sikap olitik yang dirumuskan oleh Komisi Sikap Politik," ujar Sekertaris Jenderal PDIP Pramono Anung di rumah Megawati, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2010).

Pramono sedikit memberikan bocoran isi pidato Megawati tersebut. Pidato tersebut, kata dia, harus dipahami sebagai sebuah pernyataan tentang konsistensi.

"Memahami Megawati itu memahami kekonsistenan, itulah yang menjadi kekuatan PDIP dan Ibu Mega," katanya.

Mengenai isi pembicaraan dengan para DPD se-Indonesia, Pramono mengatakan, pembicaran tersebut hanya seputar hal-hal yang menyangkut dengan pembukaan materi dan keseluruhan teknis Kongres.

"Kongres PDIP itu beda dengan partai lain, karena berasal dari bawah. Sebenarnya sudah pasti ketahuan siapa yang menjadi ketua umum. Dari 490 cabang di 33 provinisi, hanya empat cabang yang mendukung Mas Guruh (Guruh Soekarnoputra-red). Seluruhnya mendukung Megawati," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Taufiq Kiemas yang juga hadir dalam pertemuan menyampaikan kepada seluruh pengurus untuk selalu mensosialisasikan ideologi Pancasila ke seluruh jajarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar