Kamis, 08 April 2010

Perbaikan Nokia N70

Daftar Harga Nokia - Menanggapi keluhan layanan NSCC Fatmawati yang disampaikan Bapak Unggul Sasongko melalui Surat Pembaca Media Detik.com Kamis, 25 Maret 2010, dengan ini kami informasikan bahwa telepon seluler Nokia model N70 milik Bapak Unggul Sasongko, telah selesai diperbaiki dan diambil kembali oleh yang bersangkutan Rabu, 24 Maret 2010.

Dengan demikian permasalahan telah kami selesaikan dan bila ada keluhan terhadap kualitas layanan kami dapat disampaikan melalui telepon 021-5266542. Atau dengan mengunjungi situs kami di www.nokia.co.id (dukungan, ask nokia, e-mail).

Nokia Siemens Networks (NSN) adalah sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang telekomunikasi. Selama ini, NSN terkenal karena perangkat keras mereka banyak digunakan oleh beberapa operator telekomunikasi di Indonesia. Ternyata, selama ini NSN tidak hanya melayani penjualan hardware belaka, mereka juga melayani jasa outsourcing atau managed services. Dengan penjualan jasa seperti itu, NSN berharap dapat membantu pelanggannya untuk memfokuskan pada bisnis inti mereka dan dapat menempatkan diri pada peran yang mereka inginkan dalam rantai nilai industri telekomunikasi.

NSN bermain di bisnis managed services setelah memikirkan beberapa hal penting. Para operator terus menghadapi tantangan yang menghadirkan tekanan dari empat penjuru secara bersamaan, yaitu pasar, teknologi, operasional, dan finansial. Umumnya, tiap operator memiliki tantangan bisnis yang berbeda. Namun, seluruh atau sebagian besar di antaranya perlu menyeimbangkan dan mempertemukan strategi pertumbuhan dan strategi pengurangan biaya secara bersamaan. Para operator juga perlu meningkatkan model bisnis mereka secara cepat dan heat biaya agar menjadi kompetitif.

Adanya managed services dari NSN dapat membantu para operator untuk lebih fokus pada sisi bisnis mereka. NSN yang akan mengimplementasi dan menjalankan teknologi yang terus berkembang sehingga mengijinkan operator untuk terus mengembangkan bisnis.

Target utama para operator adalah membuat hubungan dengan pelanggan menjadi semakin bernilai, sehingga mereka bisa muncul sebagai pemenang dalam persaingan global dan memeberikan nilai bagi para pemegang saham. Dengan mengalih tugaskan beberapa aktivitas yang penting tetapi bukan aktivitas yang menghasilkan diferensasi, para operator dapat berkonsentrasi pada berbagai upaya mereka di area penting untuk menjaga para pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar