Rabu, 20 Januari 2010

Pacman Takut Lawan Mayweather Jr

Obat Perangsang Wanita - Manny Pacquiao menolak untuk melakukan tes darah. Itu pertanda bahwa petinju asal Filipina tersebut tidak mau menghadapi Floyd Mayweather Jr. Benarkah?

Awalnya, pertarungan akbar antara Pacman melawan Mayweather Jr dijadwalkan terjadi pada 13 Maret mendatang. Tapi, hal itu terancam batal setelah kedua belah pihak berbeda pendapat.

Diketahui, pihak Mayweather Jr ingin Pacman melakukan tes darah di Agen Anti Doping AS (USADA). Namun, kubu Pacman menolak karena tes darah yang terlalu dekat dengan pertarungan membuatnya lemah.

Kini, pihak Mayweather Jr menyerang balik kubu Pacman. Dalam pernyataan Golden Boy Promotions menuding, Pacman dan promotornya Bob Arum tidak melihat sisi positif dari tes itu.

“Mari coba kita perjelas, Manny Pacquiao dan promotor Bob Arum berniat mundur dari pertarungan terbesar dari sejarah tinju,” demikian pernyataan kubu petinju asal Amerika itu dikutip Sky Sports, Rabu (30/12/2009).

“Ini sangat mengecewakan mengingat sisi positif dari tes darah. Pantasnya kubu Pacquiao memiliki pandangan yang berbeda dan mereka masih tidak mengerti sama sekali,” lanjut pernyataan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar