Rabu, 06 Januari 2010

Penekanan Ramalan Bintang

Ramalan Bintang memang perlu penekanan serta penguatan di mesin pencari agar kuat dan dapat bertahan di halaman pertama. dengan berita yang ada seputar tahun baru yang baru saja kita rayakan bersama, mari kita sama - sama berusaha lebih keras serta lebih baik lagi di masa yang akan datang. Inilah berita seputar tahun baru dari Bandung.

Beragam tema diusung oleh hotel yang ada di Bandung dalam merayakan malam pergantian tahun. Mulai dari Carnaval Party hingga mulih ka lembur.

Seperti di Hotel Grand Preanger, hotel bintang lima yang terletak di Jalan Asia Afrika ini mengusung tema Carnaval Party ala Preanger.

Konsep sirkus lengkap dengan badut dan pernak-perniknya pun disiapkan oleh pengelola hotel untuk memanjakan tamunya dalam menyambut malam pergantian tahun.

"Konsep kita adalah Carnaval Party. Ada sirkus, badut dan pernak-pernik carnaval lainnya," ujar Assitant PR Manager Hotel Grand Preanger, Nita Desirianti saat berbincang dengan detikbandung, Kamis (31/12/2009).

Ditambahkan oleh Nita, untuk memeriahkan suasana pergantian tahun malam nanti, tidak hanya ada pertunjukan dari Lafrosia Band. Tapi juga sexy dancer, stand ramalan dan tatto dijamin memuaskan pengunjung. Menariknya, ditengah-tengah acara rencananya ada demonstrasi ice cream raksasa.

"Kita mulai acara dari pukul 21.20 WIB sampai 1.30 WIB. Sebelumnya ada Sexy Dancer pada pukul 22.00-23.00 WIB. Dan menariknya, saat penghitungan detik-detik pergantian kita lakukan dengan ala magician. Pokoknya full entertainment," tuturnya.

Banyak hadiah yang dibagikan saat malam nanti. Hadiah tersebut berupa menginap di Pulau Umang, Sengigi Beach Lombok, Sanur, Preanger, Crystal Jakarta, Tanjung Lesung, voucher spa, diner dan grand doorprizenya adalah paket perjalanan wisata Jakarta-Hongkong-Jakarta dari Garuda Airlines.

Begitu pula di Hotel Hilton yang terletak di Jalan Pasirkaliki. Mengusung tema Caribean Chic. Acara malam tahun baru digelar di 3 tempat. Diawali di Purnawarman Resto, pengunjung disuguhkan jamuan makan malam dengan diiringi pertunjukan musik akustik dari pukul 19.00-21.00 WIB.

Acara berlanjut ke lobi hotel. Mulai dari pertunjukan Desember Band, perkusi, street magician hingga cappoera mengiringi fashion show dari Maliq Musharaf. Puncak acara sendiri digelar di swimming poll di lantai 6.

Dengan 2 konsep yang berbeda yakni restaurant dan lounge, pengunjung disuguhkan berbagai macam pertunjukan. Di restaurant, pengunjung dimanjakan dengan 7 macam menu hanya dengan membayar Rp 550 ribu plus 21 persen pajak. Sedangkan di lounge, dengan Rp 300 ribu ++, pengunjung disambut dengan free flow drink dan pertujukan Band 2 Triple O serta DJ Melody.

"Caribbean Chic berarti sentuhan nuansa pulau karibia yang hangat dan meriah namun tetap elegan dan anggung," jelas Niken Ambarsari, Assistent Marketing Communication Manager Hotel Hilton.

Konsep yang berbeda coba ditawarkan oleh Hotel The Jayakarta Bandung. Mengusung tema Spirit of Parahyangan, hotel ini mencoba mengajak pengunjungnya untuk mulih ka lembur.

Setting nuansa perkampungan digelar mulai dari area lobi. Pengunjung langsung disuguhkan musik khas Sunda. Angklung dan degung menjadi pengantar pengunjung hotel yang terletak di Jalan Ir Djuanda ini kembali ke desa.

Tak hanya itu, beragam makanan dan minuman jadul pun digelar disana. Mulai dari es goyang hingga makanan yang susah didapat di tempat-tempat lainnya.

"Saat yang lain glamor, kita mulih ka lembur. Kita lihat sekarang orang mencari yang tradisional yah, itu sebabnya kita bikin acara tahun baruan di kita dengan konsep perkampungan," papar Fiena Fauzia, PR Hotel The Jayakarta Bandung.

Tak sia-sia pihak manajemen hotel di Bandung mengemas acara pergantian tahun. Okupansi hotel-hotel tersebut hampir 100 persen. Bahkan untuk Hotel Grand Preanger sudah full.

Ingin tahun baruan di hotel? Buruan reservasi detik ini juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar